Selasa, 30 April 2024

Layanan Pengaduan Masyarakat

Pengaduan


TATA CARA PENGADUAN MASYARAKAT


Berbagai sarana telah disediakan yaitu :

  1. Penyampaian secara langsung kepada Petugas Pengelola Pengaduan
  2. Penyampaian secara tertulis melalui surat ke kantor Kecamatan Kroya yang beralamat di Jalan Raya Jenderl Sudirman No.246 Kroya, Cilacap
  3. Penyampaian secara tertulis dan dimasukkan ke Kotak Saran / Pengaduan yang tersedia di ruang pelayanan Kantor Kecamatan Kroya
  4. Penyampaian melalui telepon dan faksimile pada nomor (0282)  494007
  5. Penyampaian melalui WhatsApp (WA) pada nomor 085869613270
  6. Penyampaian melalui email ke kroya@cilacapkab.go.id
  7. Melalui lapor.go.id dengan skala nasional, yang akan diterima oleh Diskominfo Kabupaten Cilacap untuk diteruskan ke Kantor Kecamatan Kroya

Alur Penyampaian Pengaduan :